Senin, 17 Oktober 2016

Manfaat Bedak Tabur Selain Untuk Riasan

Manfaat Bedak Tabur Selain Untuk Riasan
Sumber : ida.co.id

Kata riasan tak luput dari para perempuan. Merias wajah adalah sebuah menu wajib untuk mempercantik pesona para perempuan. Walaupun hanya bedak tipis agar wajah tidak berminyak, lipgloss agar bibir tetap lembab, dan eyeliner untuk mempertajam bentuk mata, namun hal ini tak akan ketinggalan bagi para perempuan.

Walaupun bedak sangat erat hubungannya dengan perempuan, namun ada manfaat lain yang menarik. Seperti halnya bedak tabur. Yuk intip beberapa manfaat Bedak tabur dalam keseharian kita.

Membuat Rambut Lebih Bervolume

Wah, siang yang panas membuat tubuh banyak mengeluarkan minyak berlebih, tak ketinggalan minyak di kepala. Rambut jadi lepek, mana mau ada meeting lagi. Sekarang tak perlu khawatir, bawalah selalu bedak tabur dalam tas. Bedak tabur bisa membuat rambut terlihat lebih bervolume, dan menambah aroma harum di kepala. Caranya gampang, cukup tuangkan sedikit bedak tabur pada rambut, dan ratakan ke seluruh bagian rambut. Ingat! Harus rata kalau gak mau dikira rambut penuh ketombe. Haha, becanda.

Menebalkan Bulu Mata

Bulu mata kamu tipis? Pasti pengen banget dong punya bulu mata yang tebal sehingga mudah dirias dengan maskara untuk membuat bulu mata yang lentik. Gak usah ribet pakai bulu mata palsu yang berat itu, coba aja pakai bedak tabur. Sebelum menggunakan maskara, gunakan dulu bedak tabur pada bulu mata. Kamu akan melihat hasil yang menakjubkan. Selain bulu mata lebih tebal, kabar baiknya maskara akan bertahan lebih lama.

Menyegarkan Riasan

Setelah seharian beraktivitas, pasti riasan sedikit banyak luntur. Entah karena minyak di wajah atau yang lain. Cara mudah mendapatkan riasan yang segar kembali, gunakan saja bedak tabur. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Caranya bubuhkan bedak tabur di atas wajah anda dengan menggunakan kuas bedak agar sisa riasan tidak rusak, bisa dibayangkan jika menggunakan spons sisa riasan bakal kemana-mana. Lihat perbedaan sebelum anda membubuhkan bedak tabur di wajah, terlihat lebih segar bukan?

Menyejukkan Kulit

Makin lama udara di kota makin panas. Kulit rasanya seperti terbakar. Tapi tuntutan pekerjaan harus siap kepanasan, duh gimana nih? Lagi-lagi bedak tabur adalah penyelamat. Coba gunakan bedak tabur, karena selain melindungi kulit dari kotoran yang berkeliaran, bedak tabur juga dapat menjadi pendingin kulit yang terbakar.

Obat Gatal

Walau bentuk bedak gatal itu tabur, tapi bukan hanya bedak gatal untuk mengatasi masalah gatal pada kulit. Jika hobi traveling di tempat yang penuh tanaman, tak heran banyak ulat bulu disana bukan? Semisal tanpa sengaja terkena bulunya, segera bubuhkan bedak tabur untuk menghilangkan rasa gatal. Untuk yang sering merasa gatal setelah bercukur, bedak tabur juga efektif untuk menghilangkan gejalanya.

0 komentar:

Posting Komentar